Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Existing Dalam Proyek

Daftar Isi [Lihat]

Arti existing dalam proyek., bila kamu sedang mencari info perihal arti dari existing dibawah ini akan kami jelaskan lengkap beserta beberapa informasi yang berkaitan dengan kata existing, simak lengkap artikelnya.


arti existing dalam proyek
Arti Existing Dalam Proyek

Keyword: istilah tukang bangunan, 100 istilah dalam teknik sipil, pengertian existing dalam arsitektur, bq proyek adalah, istilah dalam proyek konstruksi, arti existing dalam bahasa indonesia


Pengertian Existing


Apa yang dimaksud dengan existing? Diambil dari KBBI, arti dari existing adalah bermakna ada. Itu tadi arti existing dalam proyek dalam kamus besar bahasa Indonesia.


Apakah yang dimaksud dengan keadaan eksisting? Tingkatan analitis keadaan eksisting sebagai aktivitasn inspeksi ke sumber data dengan arah untuk mendapat data yang tepat dan berkaitan.


Existing Dalam Proyek


Apa yg dimaksud dengan existing dalam proyek?  menurut Association for Proyek Manajemen (APM), pengertian project ialah sebuah tugas yang memiliki sifat unik dan sebentar.


Project dilaksanakan untuk capai arah yang sudah diperkirakan dan berbuah hasil atau faedah (output) yang diharapkan. Biaya dan waktu ialah fondasi khusus dari sebuah project.


Adapun arti existing dalam proyek merupakan istilah yang digunakan untuk menandakan suatu keberadaan dalam proyek. Apakah proyek keberadaannya masih ada atau tidak.


Apa yang dimaksud dengan bq proyek? Bills of Quantities (BQ) adalah istilah management project untuk memperlihatkan daftar jumlah yang berisi tipe tugas, volume-nya, dan unit pengukur untuk semuanya poin tugas yang hendak dikerjakan. Umumnya, BQ dikasih ke Kontraktor sebagai pendamping document tender.


Demikian artikel mengenai arti existing dalam proyek. Semoga bermanfaat, salam sukses, jangan lupa klik iklan agar web bacahape terus memberikan manfaat sepura dunia kontruksi bangunan dan lain sebagainya.


Keyword: kamus istilah proyek, istilah teknik sipil, satuan lot dalam proyek, istilah dalam bangunan rumah, istilah dalam teknik sipil, singkatan si dalam proyek, istilah lot dalam proyek, contoh proyek, gaji kerja proyek


Terimakasih

Salam sukses selalu