Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kamar Mandi Minimalis Dan 4 Hal Yang Membuat Estetik

Berencana untuk mendekorasi kamar mandi Anda? Butuh beberapa ide untuk memberikan sentuhan pribadi pada kamar mandi Anda? Dekorasi kamar mandi minimalis mungkin bisa menjadi alternatif ide Anda.


kamar mandi minimalis
Kamar Mandi Minimalis


Berikut adalah beberapa ide dekorasi kamar mandi minimalis untuk memperbarui tampilan kamar mandi Anda. Warna yang Anda gunakan untuk kamar mandi Anda dapat membantu menciptakan suasana yang tepat untuk kamar mandi Anda.


Anda bisa menggunakan warna-warna terang seperti hijau, biru, kuning krem ​​atau warna-warna pastel lainnya. Warna-warna terang membantu menenangkan pikiran Anda dan menciptakan ruangan yang sempurna dengan dekorasi kamar mandi minimalis Anda.


Dekorasi Kamar Mandi Minimalis Yang Estetik

Lantai

Jika ubin kamar mandi Anda telah memudar atau kehilangan kilaunya, maka Anda perlu memolesnya atau memberinya tampilan matte. Jika tidak, jika mereka berantakan, maka Anda perlu memasang ubin baru untuk kamar mandi Anda. Simpan beberapa dekorasi kecil di rak kamar mandi untuk digunakan sebagai dekorasi kamar mandi minimalis anda.


Tirai

Tirai shower memberikan tampilan segar pada kamar mandi Anda. Penggunaan warna menjiwai tirai kamar mandi dan seluruh tampilan serta nuansa kamar mandi bisa berubah sepenuhnya. Anda bisa menggunakan salah satu gorden tersebut dengan berbagai tema sebagai dekorasi kamar mandi minimalis anda.


Pintu

Bahkan pintu shower kaca dapat meningkatkan tampilan dekorasi kamar mandi minimalis yang estetik pada kamar mandi Anda secara instan. Anda bisa menggunakan pintu shower kaca warna-warni atau pintu shower kaca patri dengan berbagai tema. Namun, Anda dapat memilih untuk menggunakan pintu shower kaca polos, karena dapat membuat kamar mandi tampak lebih besar dari biasanya.


Laci

Juga buat laci untuk barang-barang yang Anda gunakan secara teratur seperti sikat gigi, sabun, dan aksesori mandi lainnya. Tambahkan tempat terpisah untuk handuk, topi mandi, dan aksesori lainnya, jika barang-barang itu tertata rapih bisa juga menambah dekorasi kamar mandi minimalis Anda.


Cobalah untuk memanfaatkan ruang kamar mandi Anda sebaik mungkin dengan memasukkan barang-barang yang diperlukan di dalam kamar mandi agar dekorasi kamar mandi minimalis bisa maksimal. Pastikan kamar mandi adalah tempat yang Anda nantikan untuk kembali keesokan paginya atau setelah hari yang panjang.


Berikut tadi artikel tentang dekorasi kamar mandi minimalis yang estetik yang bisa dipertimbangkan untuk merombak kamar mandi anda. Alangkah baiknya anda juga membaca artikel tentang studi kelayakan proyek kontruksi agar rumah serta kamar mandi Anda kokoh dan nyaman.


Tips Kamar Mandi Minimalis Impian Anda

Tetap berpegang pada Palet Netral 

Untuk renovasi kamar mandi minimalis ini di dalam bungalow Hollywood, arsitek Noah Walker menggunakan ubin penny abu-abu-putih yang canggih, dipasangkan dengan countertops hitam, perlengkapan stainless steel, dan banyak cahaya alami untuk pendekatan yang bersih dan ramping.


Maksimalkan Penyimpanan 

Bak membuat perbedaan besar dan memiliki potensi untuk menjadi fokus utama ketika menciptakan suasana hati yang Anda inginkan untuk kamar mandi minimalis. Untuk renovasi rumah Brookline, Massachusetts ini, Arsitektur Butz + Klug menggunakan palet putih dan jati — berlabuh oleh bak mandi yang elegan.


Para arsitek mampu memaksimalkan kamar mandi minimalis dengan menciptakan solusi penyimpanan yang ramping di atas bak mandi. Mereka juga menambahkan sentuhan khusus seperti lantai yang dipanaskan. 


Pertimbangkan Tempat Duduk Shower 

Jika Anda tidak memiliki ruang untuk bak mandi, menambahkan kursi ke kamar mandi Anda bisa fungsional dan dekoratif. Pilihan kayu ini memecah ruang dan menggemakan lantai kayu dari kamar mandi minimalis. 


Ubin Ruang

Menambahkan ubin kereta bawah tanah putih sederhana membuat kamar mandi minimalis Anda lebih aman. Ubin lantai heksagonal hitam menambahkan sedikit karakter sambil mempertahankan pendekatan minimal.