Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Adzan dan jadwal sholat otomatis terbaru dengan 10jt pengguna

Daftar Isi [Lihat]

Aplikasi Adzan dan Waktu Sholat Otomatis yang menjadi alaram untuk waktu sholat anda 

Rukun Islam yang kedua perlu dilakukan dan itu adalah kewajiban. Shalat wajib disebut juga dengan shalat lima waktu. Sholat adalah salah satu rukun Islam dan sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam di seluruh dunia untuk menunaikan sholat lima waktu.

Sekarang untuk Anda. Hanya aplikasi jadwal sholat terbaik yang dapat menjadi pengingat untuk menunaikan sholat Anda sebelumnya yang dapat diinstal pada smartphone Anda.

Tentunya saat melaksanakan sholat, sangat penting untuk mengetahui jadwal sholat dan jadwal puasa atau buka puasa yang tepat waktu agar tidak ketinggalan waktu untuk adzan dan sholat lima waktu.

Namun, di era teknologi sekarang ini, tidak perlu khawatir karena jadwal sholat dan adzan sudah dikemas dalam aplikasi berbasis Android di smartphone.

Berikut 3 aplikasi jadwal sholat otomatis yang tersedia untuk diunduh di Play Store.

1. Aplikasi Muslim Pro Al Quran Kiblat

Muslim Pro juga menyertakan Al-Qur'an lengkap yang ditulis dalam bahasa Arab dengan fonetik, terjemahan, dan bacaan audio. Ini juga memiliki fitur arah kiblat, kalender Hijriah, dan peta untuk menemukan tempat-tempat seperti restoran dan masjid halal. Muslim Pro adalah aplikasi yang telah diunduh jutaan kali di Play Store.

Download Muslim Pro

Aplikasi ini dapat secara otomatis mengatur jadwal adzan, arah kiblat dan juga memiliki quran dengan tajwid. Aplikasi ini dapat diunduh langsung dari play store.

2. Jadwal Sholat, Aplikasi Kiblat dan Adzan

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi membeli poster jadwal sholat. Jadwal sholat tersedia di seluruh Indonesia dalam aplikasi ini.

Download Waktu Sholat, Kiblat dan Adzan

Fitur-fiturnya antara lain mengetahui jadwal sholat harian, jadwal imsak (puasa ramadhan atau puasa sunnah), jadwal sholat setelah 30 hari. Aplikasi ini dapat diunduh langsung dari play store.

Fitur unik lainnya adalah kemampuan untuk mengetahui jarak dari lokasi Anda saat ini ke Ka'bah. Anda juga dapat mengatur waktu sholat secara manual, melihat arah kiblat, dan mendapatkan alarm untuk memanggil Anda saat waktunya sholat.

3. Aplikasi Al-Qur'an Indonesia

Selain dapat membaca dan mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran, Anda juga dapat mengecek jadwal sholat dan imsaqiya dengan alarm adzan melalui aplikasi Al Quran Indonesia.

Download Al Quran Indonesia

Terdapat juga jadwal sholat harian dan kalender imsakiyah, fitur ini sangat membantu umat muslim untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT terutama pada saat bulan Ramadhan. Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari play store.

Diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android, aplikasi ini tersedia dalam dua tema berbeda: gelap dan terang. Untuk fitur-fitur lain yang ada di dalam aplikasi muslim ini seperti penunjuk arah kiblat, kalender hijriah, widget jadwal sholat yang terpasang di layar beranda, bacaan berwarna, dll. Anda dapat membuka PlayStore dan menginstal Al Quran Indonesia. meningkat.

Itulah 3 aplikasi azan yang bisa saya bagikan kepada anda, dan aplikasi tersebut bisa anda download secara langsung di playstore dan yang pasti sudah teruji manfaatnya.