Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 cara menghasilkan uang dengan investasi $1.00

Daftar Isi [Lihat]

Pada artikel ini Anda akan menemukan 4 cara menghasilkan uang dengan investasi 1.00 dolar yang dapat Anda terapkan untuk mencapai hasil investasi yang sangat menarik.

Ripple, Bitcoin, dan cryptocurrency lainnya adalah ide bagus untuk berinvestasi kecil; karena pasti anda sudah membatu ketika melihat angka-angka investasi yang ditangani di televisi setiap hari.

Bagaimana jika sebuah startup di California membeli yang lain di Utah seharga $1,2 miliar. Atau Binance mengakuisisi CoinMarketCap seharga 400 juta. Semua sangat jauh dari keuangan Anda dan ya, itu agak putus asa.

Pada saat seperti itulah muncul pertanyaan, dapatkah saya menghasilkan uang jika saya hanya memiliki $1.000 untuk diinvestasikan? Dan yah, jawabannya adalah ya!

Saat ini ada berbagai usaha dan ide investasi yang dapat Anda manfaatkan dan dapatkan uang tambahan.



Berikut adalah 4 cara menghasilkan uang dengan investasi $1.000. Dari membeli Ripple dan Bitcoin hingga berinvestasi dalam pendidikan Anda, semuanya valid. Di sini kita membahasnya:

4 cara menghasilkan uang dengan investasi $1.00

1. Investasikan pada diri sendiri, didik diri sendiri.

Selalu dikatakan bahwa berinvestasi pada diri sendiri adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan. Kursus, perjalanan, membayar untuk universitas atau belajar perdagangan baru; Mereka dapat membuka pintu untuk tantangan dan pekerjaan baru.

Ingatlah bahwa Anda harus memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda dan yang paling meningkatkan kemampuan Anda dan menghindari kelemahan Anda. Ya, memang benar bahwa bagian tersulit adalah mengetahui bagaimana memilih yang tepat, tetapi untuk itu ada juga buku atau halaman internet yang sangat bagus yang dapat membantu Anda membuat pilihan yang lebih baik.

Juga, Anda dapat memilih sesuatu yang memberi Anda keterampilan baru, tetapi pada saat yang sama mengajari Anda cara menghasilkan uang. Misalnya, itu akan menjadi keuntungan ganda untuk berinvestasi dalam pendidikan dan pendidikan itu belajar untuk beroperasi di pasar saham atau untuk membeli Ripple, Bitcoin, dan cryptocurrency lainnya.

2. Beli Riak.

Cryptocurrency adalah kecanggihan terbaru dalam hal investasi. Selain itu, kami berada dalam situasi yang memprediksi bahwa mata uang digital seperti Ripple, Bitcoin, dan Ethereum akan tumbuh pada tingkat yang sangat baik dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut laporan Bloomberg terbaru tentang prospek cryptocurrency untuk tahun 2020 yang diterbitkan pada bulan Januari tahun ini, Ripple dapat menggandakan harganya pada tahun 2020 dan menjadi salah satu investasi paling menguntungkan sepanjang tahun.

Ripple saat ini sedang dibeli dan dijual dengan harga $0,20 per unit. Sejak 13 Maret lalu, di mana XRP mencapai minimum tahun ini di 0,11; harga telah naik lebih dari 73%.

Apakah sudah terlambat untuk membeli XRP? Tidak. Faktanya, untuk Bloomberg kita bisa berada di ambang salah satu kenaikan paling menarik belakangan ini karena analis memperkirakan XRP naik menjadi $0,50 per unit.

Jadi, jika Anda memutuskan untuk membeli Ripple pada platform yang diatur, Anda dapat menghasilkan uang dengan investasi $1.000 dan pengembalian investasi sebesar 150%.

3. Pinjaman seribu dolar.

Meskipun benar bahwa di negara berkembang seperti kita, sosok pemberi pinjaman bukanlah sosok yang memiliki reputasi terbaik; ya memang benar bahwa itu adalah bisnis yang menguntungkan. Tentu saja, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki keamanan yang baik dan bahwa Anda mengenal orang-orang yang Anda pinjami uang dan mereka dapat diandalkan.

Di sisi lain, suku bunga pinjaman tinggi dan menangani suku bunga sekitar 30% per tahun, yang berarti Anda bisa mendapatkan $300 dolar dalam setahun berdasarkan investasi awal Anda $1.000.

Tidak semenarik $1.500 yang akan Anda terima jika harga target Ripple tercapai. Tetapi lebih aman jika Anda memiliki kepercayaan penuh dari orang-orang yang Anda pinjami uang.

4. Beli saham.

Jika Anda menyukai adrenalin pasar saham, maka Anda bisa menjadi seorang day trader. Artinya Anda akan menjadi pedagang saham yang membuka dan menutup posisi setiap hari. Keuntungan rata-rata orang-orang ini sekitar 10%, terkadang lebih, terkadang kurang.

Yang mengatakan, Anda harus memperhitungkan pajak yang harus Anda bayar jika Anda berada di pasar saham dan menghasilkan keuntungan jangka pendek.

Saat berinvestasi di pasar saham, Anda harus mencari broker yang diatur oleh bank sentral dan uang Anda terlindungi dari penipuan. Yang penting dalam membeli saham adalah Anda melakukannya dengan aman. Jadi kita kembali ke poin pertama, pendidikan adalah dasar dari segalanya dan Anda harus menyelidiki dan belajar bagaimana melakukannya sebelum mempertaruhkan ribuan dolar Anda yang pasti menghabiskan waktu dan usaha Anda untuk mendapatkan.

Putuskan untuk menginvestasikan uang Anda dan menikahi ide Anda.

Terakhir, rekomendasi kami mengenai investasi adalah begitu Anda memutuskan bagaimana menggunakan uang Anda, nikahi ide Anda dan bekerja keras untuk membuatnya berhasil. Itu membutuhkan dedikasi, kerja keras, dan banyak penelitian dan pendidikan.

Baik itu berinvestasi di pasar saham, mendirikan bisnis pinjaman atau membeli riak; Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda dan belajar bagaimana melakukannya dengan baik.

Jika Anda tertarik dengan crypto, Coinbase menawarkan platform Earn -nya yang memungkinkan Anda untuk belajar sambil menghasilkan beberapa crypto dalam prosesnya. Di sisi lain, Kriptomat menawarkan permainan di mana Anda belajar berinvestasi sambil memenangkan hadiah.

Anda tahu, itu semua tergantung pada Anda!

Dan ingat, jika Anda benar-benar tertarik untuk membuat bisnis Anda sendiri, Anda dapat membaca buku kami "Cara membuat perusahaan sambil bekerja: Temukan cara mengatur waktu, mengelola uang, dan memotivasi diri sendiri saat membuat perusahaan dan bekerja untuk orang lain. " , di mana Anda akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan . Anda perlu menemukan perusahaan Anda sendiri, tanpa meninggalkan pekerjaan Anda.