Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 cryptocurrency yang dapat membantu menghasilkan uang pada tahun 2022

Daftar Isi [Lihat]

Meskipun ada beberapa penurunan, mata uang digital sekali lagi mencuri pasar. Pada akhir minggu, nilai total sebagian besar mata uang digital adalah sekitar 2,25 triliun dolar, menurut portal khusus utama di industri.

Anda dapat memeriksa situs-situs seperti situs web untuk lebih jelasnya. Mereka naik sebanyak 191 persen sejak semuanya dimulai pada tahun 2021. Semua berkat kinerja koin seperti BTC dan ETH di masa lalu.

Investor berbasis mata uang digital akan terbukti menjadi pilihan yang kaya selama setahun terakhir. Terlepas dari semua keributan, kami melihat masalah seperti volatilitas. Meski begitu, ini tidak mencegah mereka menghasilkan banyak uang dan bertahan dalam proyek berbasis kripto.

Tahun 2022 memiliki banyak mata uang digital tidak dikenal lainnya yang dapat memberi Anda banyak uang. Bagaimana kalau kita mengulas lima besar?

5 cryptocurrency yang dapat membantu menghasilkan uang pada tahun 2022

1) Rush

Koin ini masih besar dalam hal kapitalisasi pasar dan kami telah melihat beberapa opsi yang sangat bagus untuk menang besar dengan koin ini. Ini didukung oleh teknologi yang disebut jaringan Blockchain dan selanjutnya membantu untuk menikmati kompatibilitas yang baik dan kecepatan yang luar biasa. Memberikan pilihan dApps.

Lebih banyak kontrak ditemukan dengan protokol, yang selanjutnya akan membantu memverifikasi berbagai hal dan bahkan membuat segalanya lebih mudah.

2) Qtum

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah koin yang disebut Qtum, yang dapat membantu Anda menghasilkan banyak di tahun 2022.

Tidak seperti koin lain yang jaringannya masih lambat dan sangat padat, dengan jumlah transaksi yang terlalu tinggi, Qtum memasuki arena dengan manfaat blockchain . Teknologi ini menggabungkan beberapa keamanan terbaik dan menambahkan model transaksi yang berasal dari mata uang seperti BTC.

3) Stellar

Selain BTC dan ETH, ini adalah salah satu cryptocurrency populer yang tetap berada di bawah jaringan. Jika Anda memiliki USD di dompet Anda dan berencana untuk mengirimkannya ke anggota keluarga atau teman di luar negara Anda, Anda harus memeriksa opsi perbankan tradisional, dan sistem moneter dapat mempercayai opsi perbankan tradisional.

4) Algorand

Mata uang digital hebat lainnya yang dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang tahun ini adalah Algorand. Itu datang bersama dengan keunggulan kompetitif dan juga membantu orang memecahkan beberapa masalah penyebaran dan skalabilitas utama.

Namun, dia tetap dekat dengan Stellar. Kadang-kadang bahkan dapat disebut sebagai salah satu opsi unik untuk menyetel dan menjaga sistem agar sesuai dengan persyaratan.

5)Nano

Koin berikutnya yang dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang adalah Nano. Ini adalah salah satu mata uang digital terkecil secara global, dengan nilai pasar yang besar dan kuat sekitar $500. Meski terlihat kecil, Nano terlihat hadir dengan pilihan yang kuat bagi banyak investor tahun ini.

Sama seperti koin Stellar, kami menemukan bahwa koin ini adalah salah satu jaringan berbasis pembayaran yang juga akan memiliki hal-hal seperti skalabilitas dan kecepatan serta sistem pembayaran tradisional. Nano tetap berada di urutan teratas daftar kecepatan dalam hal kinerja.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cryptocurrency, Anda bisa cek kunjungi Berita Crypto Hari Ini