Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Atap Baja Ringan Terbaru Yang Quality Internasional

Model atap baja ringan terbaru. Biasanya, beberapa rumah yang telah menggunakan kanopi baja ringan karena kwalitasnya dan harga yang paling murah. Kanopi ini sering terpasang disebelah rumah, teras, atau sebagai atap garasi. Lihat yok 10 model kanopi dari baja ringan untuk garasi yang memberikan inspirasi kamu!


Model Atap Baja Ringan Terbaru
Model Atap Baja Ringan Terbaru


Kanopi dengan bahan dasar baja ringan tidak lapuk digigit rayap karena materialnya yang dari besi. Tidak itu saja, bahan ini juga tahan dari api dan karat, untuk kamu yang mau beli model atap baja ringan terbaru sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis-jenis dan kualitasnya, awas jangan asal pilih ya,


Tags: model atap baja ringan miring, model atap baja ringan minimalis, model atap galvalum terbaru, rangka atap baja ringan tanpa kuda kuda, rumah dengan atap baja ringan, rumah baja ringan sederhana, gambar atap baja ringan model joglo, model rumah baja ringan minimalis


Jadi ingin tahu seperti apakah model kanopi baja ringan yang baik untuk rumahmu? Baca tulisannya berikut ini.


10 Model Atap Baja Ringan Terbaru

  • Kanopi Kerangka Baja Ringan Beratap BlueScope Zacs®

Model atap baja ringan terbaru yang pertama Kanopi Kerangka Baja Ringan Beratap BlueScope Zacs®. Kanopi dengan kerangka dan atap baja ringan, banyak diterapkan di beberapa rumah Indonesia karena keawetan dan harga yang relatif dapat dijangkau. Gambar di atas dapat menjadi salah satunya ide untukmu yang ingin membuat kanopi dengan baja ringan.


Model Atap Baja Ringan Terbaru 1


Bacahape - Salah satunya material baja ringan yang paling direferensikan adalah BlueScope Zacs® karena sudah kantongi SNI dan lulus standard internasional Australia.


Tidak cuma berkualitas, BlueScope Zacs® sebagai salah satu produsen konstruksi baja ringan yang memberi garansi sah PT NS BlueScope Indonesia untuk ketahanan karat sepanjang sepuluh tahun dan ketahanan warna sepanjang lima tahun.


Produk-produknya dibikin dari kombinasi 55% aluminium 43.5%zinc dan 1.5%silikon sebagai lapisan perlindungan karat pada baja pokok dengan minimal lapisan 100gr/m2.


Kombinasinya hasilkan empat susunan perkasa yang lebih tahan karat dari tipe baja ringan biasa. Materialnya juga sudah lewat tes ketahanan karat dengan menggores silang pada permukaan pelat.


Berikut daftar range harga baja ringan BlueScope Zacs® Truss:


Tipe Baja Panjang Harga Tangkai


  1. BLUESCOPE - BS ZACS - KANAL C75 0,75TCT 6 meter Rp137.500
  2. BLUESCOPE - BS ZACS - RENG R35 0,45TCT 6 meter Rp57.500
  3. BLUESCOPE - BS ZACS - RENG R30 0,45TCT 6 meter Rp52.500


Dalam pada itu, untuk material penutupnya, kamu dapat memakai atap baja ringan dari BlueScope Zacs® mempunyai tiga variasi yakni Alami, Cool, dan Bare.


Ukuran lebar atap BlueScope Zacs® ini ialah 1 mtr. lebih, lebih lebar dibanding produk secara umum yang ukuran cuma 70 cm, membuat atap BlueScope Zacs® bisa lebih cepat dan efektif saat penempatan.


Berikut harga model atap baja ringan terbaru: No. Produk Harga Meter Harga Per Helai/Pcs


  • BLUESCOPE - BS ZACS 1036L 9G 0,35TCT BIRU BROMO 4M Rp65.000 Rp262.000
  • BLUESCOPE - BS ZACS 1036L 9G 0,35TCT MERAH CARITA 4M Rp65.000 Rp262.000


Nach, jika ingin membuat kanopi dengan kerangka dan atap baja ringan, kamu langsung bisa lakukan penghitungan dengan Kalkulator BlueScope Zacs®.


Kamu cukup masukkan ukuran lebar dan panjang bangunan dan pojok kemiringannya.


  • Model Kanopi Baja Ringan Simpel

Beberapa rumah dengan type 36 dan 45 mempunyai kanopi membuat perlindungan garasi mereka. Model kanopi baja ringan ini dapat kamu contoh untuk ide pada rumahmu.


Material atap kanopinya dapat memakai span roof baja ringan atau polycarbonate dan membrane. Range harga: Rp275 ribu per mtr. persegi.


  • Model Kanopi Baja Ringan untuk Garasi dengan Membrane

Cukup unik bukan rangkanya? Model kanopi yang ini memakai baja ringan yang dicat dengan warna putih.


Selanjutnya, atap kanopinya memakai material membrane. Membrane dipasarkan dengan beberapa macam warna, biasanya banyak yang menggunakan warna krem semacam ini.


Range harga: Rp850 ribu.


  • Model Kanopi Menggantung Minimalis


Kanopi menggantung bermanfaat untuk mengirit tempat carport punyamu. Penempatan model kanopi minimalis ini cuma memakai dinding rumah untuk meredam beban kanopi.


Range harga: Rp450 ribu.


  • Kanopi Dari material Tanaman Menyebar

Gambar kanopi baja ringan di atas punyai ide go green. Kamu cukup hanya membuat kerangka kanopi dari material baja ringan di satu segi dengan atap yang didiamkan berlubang.


Pakai material tanaman menyebar untuk tutupi atap kanopi. Gagasan yang lumayan menarik, ya?


  • Kanopi Kayu dan Baja Ringan

Bahan kayu membuat perlengkapan yang ada di rumah kita jadi lebih kelartetika. Sepakat tidak, Teman dekat bacahape?


Seperti kombinasi di antara kayu dan baja ringan pada gambar di atas Tetapi, kamu perlu memerhatikan tipe kayu yang diputuskan supaya tidak cepat dikonsumsi rayap.


Sukai dengan tipe kanopi minimalis ini?


  • Kanopi Zincalume

Nach, jika yang ini mah model kanopi minimalis seperti umumnya. Kamu dapat memakai material atap kanopi dari zincalume yang dibuat dari semacam seng dengan bahan baja lapis.


Bahan ini dapat meredam panasnya panas matahari hingga tempat bawah kanopi rumah punyamu masih berasa sejuk.


Range harga: Rp80 ribu per mtr.


  • Model Kanopi Beratap Kayu

Jika model ini cuma manfaatkan sedikit tipe baja ringan pada kanopinya. Bahan baja entengnya cuma diakuratkan pada beberapa sisi kerangka kanopi.


Kemudia, atapnya memakai kayu yang menyengaja diperenggang pengaturannya. Kamu perlu tanaman menyebar untuk tutupi lubang di atap kanopi.


Range harga: Rp1 juta per mtr. persegi.


  • Model Kanopi Baja Ringan Dengan bahan Kayu dan Kaca

Jika barusan kita telah menyaksikan model kanopi baja ringan dengan atap kayu, ini kali kamu dapat memakai kombinasi material atap kanopi dari kayu dan kaca. Pemakaian kaca pada atap kanopi rumah bisa membuat perlindungan kayu dari air hujan hingga tidak cepat lapuk.


Selanjutnya, kesan-kesan yang dibuat terlihat simpel tetapi kekinian.


Range harga: Rp1,lima juta.


  • Model Kanopi Meliuk

Supaya rumahmu punyai wujud yang lain, coba wujud kerangka seperti pada atas. Wujud meliuknya benar-benar unik untuk rumah imut punyamu.


Padankan juga dengan material atap dari polycarbonate.


Range harga: Rp275 ribu per mtr.


Mengenali Model Atap Baja Ringan Terbaru


  • Baja Ringan Spandek

Tipe kanopi baja ringan ini sebagai penutup atau dinding bangunan kekinian. Penempatannya dapat memberi kesan-kesan rapi dan cantik pada seni rumah.


Karena, susunan spandek yang bergelombang.


  • Baja Ringan Truss

Material baja ringan Truss ialah zinc alumunium yang dilapis anti karat dan memiliki kandungan silicon. Patut saja baja ringan tipe Truss kuat dan tahan pada keadaan alam.


Demikian artikel mengenai pembahasan model atap baja ringan terbaru. Semoga artikelnya bermanfaat, terimakasih telah berkunjung ke bacahape.com, salam sukses selalu ya gaes.


Tags: model atap baja ringan miring, model atap galvalum terbaru, model atap baja ringan minimalis, rangka atap baja ringan tanpa kuda kuda, rumah dengan atap baja ringan, gambar atap baja ringan model joglo