Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perusahaan Konstruksi Terbesar di Dunia

Perusahaan Konstruksi Terbesar di Dunia, Sementara banyak orang pikirkan beberapa kreasi arsitektur mengagumkan yang lain dari lainnya, banyak yang tidak stop untuk pikirkan perusahaan yang menolong membuatnya.

Menariknya, susunan seperti jalan dan pembangkit listrik kerap diatasi oleh perusahaan konstruksi yang serupa yang membangun bangunan kota dan landmark khalayak.


Perusahaan Konstruksi Terbesar di dunia
Perusahaan Konstruksi Terbesar di Dunia


Industri konstruksi di Amerika Serikat membuat sekitaran $ 1 triliun dalam susunan dan infrastruktur tiap tahun. Pengeluaran menambah sekitaran $ 3,4 miliar ke Produk Lokal Bruto dan tempatkan uang banyak untuk ekonomi.


Tidak seperti sejumlah industri di mana perusahaan raksasa kuasai industri, ada beberapa perusahaan pribadi dalam konstruksi. Maka berapa besar perusahaan konstruksi terbesar di dunia?

Kali ini kita akan menyaksikan beberapa perusahaan konstruksi terbesar di dunia paling mengagumkan di planet ini.


  • Perusahaan Konstruksi Actividades de Construcción y Servicios

Actividades de Construcción y Servicios, atau ACS, ialah perusahaan konstruksi global berbasiskan di Spanyol. Mereka banyak memiliki anak perusahaan, khususnya Dragados, Hochtif, dan Turner. ACS mempunyai project di penjuru dunia dan akan diawali pada Tubuh Sumber Daya Alam California yang baru dan Rumah Sakit Quellón di Chili.


Tapi mereka bekerja pada project yang bahkan juga semakin besar dari ini. Mereka adalah perusahaan terbesar karena ACS sendiri mempunyai lebih dari 200.000 pegawai dan penghasilan mereka nyaris $ 40 miliar dolar AS.


  • Perusahaan Konstruksi Vinci

Vinci ialah perusahaan berbasiskan di Perancis yang bekerja di pentas global. Mereka memang mempunyai group konstruksi tertentu dan lainnya, tapi mereka masih tetap memakai nama Vinci.


Seakan ingin menunjukkan jika mereka ialah kemampuan global, mereka akan bekerja pada perbaikan di Hotel Mandarin Oriental di London, Terowong Femern di Denmark dan 43 project yang lain di 19 negara. Vinci mengaryakan lebih dari 185.000 orang di penjuru dunia. Dan penghasilan mereka tahun kemarin ialah lebih dari $ 44 miliar dolar AS.


Perusahaan Konstruksi Terbesar di Dunia
Perusahaan Konstruksi Terbesar di Dunia


  • Perusahaan Konstruksi Power China

PowerChina adalah perusahaan konstruksi terbesar di dunia dan sebagai salah satunya perusahaan terbesar di Cina. Seperti umumnya perusahaan lain dalam perincian ini, mereka bekerja secara internasional. Mereka bekerja khususnya di bagian energi dan infrastruktur.


Dan akan bekerja pada project infrastruktur besar di Kenya tahun ini, bersama dengan lainnya. Perusahaan ini mengaryakan lebih dari 135.000 orang dan mempunyai penghasilan tahunan sekitaran $ 45,5 miliar dolar AS.


  • Perusahaan Konstruksi Bouygues

Bouygues ialah perusahaan berbasiskan di Perancis dengan beberapa anak perusahaan. Tidak seluruhnya anak perusahaan mempunyai nama Bouygues; tetapi, mereka turut serta dalam beberapa sisi industri konstruksi dan infrastruktur.


Salah satunya project mereka mendatang ialah universitas baru untuk Kampus Cardiff di Wales. Bouygues adalah perusahaan konstruksi terbesar di dunia, karena mereka bekerja di penjuru dunia. Mereka mengaryakan lebih dari 118.000 orang dengan nyaris $ 37 miliar dolar AS dalam penghasilan.


  • Perusahaan Konstruksi Larsen dan Toubro

Larsen dan Toubro ialah perusahaan induk dari Larsen dan Toubro Construction. Umumnya dipersingkat L dan T Construction dan mereka ialah perusahaan konstruksi terbesar di India. L&T Construction adalah perusahaan konstruksi terbesar di dunia juga.


Mereka mulai akan bekerja di jembatan iconic di seberang Sungai Krishna. L&T Construction mengaryakan lebih dari 104.000 orang dan mempunyai penghasilan tahunan sejumlah $ 17 miliar dolar AS.


  • Perusahaan Konstruksi China Communications Construction Company

China Communications Construction Company, dipersingkat CCCC, adalah perusahaan konstruksi terbesar di dunia. Mereka banyak memiliki anak perusahaan, salah satunya yang terpopuler ialah John Holland Grup, salah satunya perusahaan tehnik terpenting di Australia.


Mereka akan bekerja di Basis Lapangan terbang Hong Kong yang baru, satu prestasi eksperimen konstruksi yang mengagumkan. Mereka mengaryakan sekitaran 100.000 orang dan mempunyai penghasilan tahunan yang diprediksikan sejumlah $ 54,4 miliar dolar.


  • Perusahaan Konstruksi STRABAG

Group STRABAG terhitung STRABAG International GmbH dan beberapa yang lain. Mereka konsentrasi pada tehnik sipil, infrastruktur transportasi, dan konstruksi bangunan. Karena semua perusahaan mereka, gampang untuk mereka untuk meliputi semua project.


Mereka bertanggungjawab atas konstruksi terjun payung indoor terbesar di dunia di Abu Dhabi. STRABAG adalah perusahaan konstruksi terbesar di dunia dengan lebih dari 43.000 pegawai dan sekitaran $ 18 miliar dolar AS dalam penghasilan.


  • Perusahaan Konstruksi Bechtel

Bechtel ialah salah satu perusahaan kontruksi yang berbasiskan di AS dalam perincian, tapi mereka adalah perusahaan konstruksi terbesar di dunia. Dengan lebih dari 50.000 pegawai dan penghasilan tahunan sekitaran $ 32,8 miliar.


Mereka dengan teratur bekerja pada beberapa proyek besar di Amerika Serikat dan luar negeri. Mereka menuntaskan Babak 1 project Dulles Metrorail, yang disebut salah satunya project infrastruktur terbesar di Amerika Serikat. Tetapi, mereka dengan teratur bekerja di Afrika dan Eropa dan Amerika Serikat.


  • Perusahaan KonstruksiTechnipFMC

TechnipFMC adalah perusahaan konstruksi terbesar di dunia. Mereka berbasiskan di London tapi mempunyai pangkalan operasi di Afrika, Asia Pasifik, Eropa, Timur tengah, dan di Amerika.


Salah satunya project besar mereka ialah Unit Pembangkit Hidrogen terbesar di India, karena mereka konsentrasi pada subsea, off and onshore, dan surface. TechnipFMC mengaryakan 44.000 orang dan mempunyai penghasilan tahunan rerata nyaris $ 13 miliar dolar AS.


  • Perusahaan Konstruksi Skanska

Skanska ialah perusahaan kontruksi yang berbasiskan di Swedia yang banyak memiliki anak perusahaan di semua Swedia dan dunia, jadikan mereka salah satunya perusahaan konstruksi terbesar di dunia. Spesialis Skanska dalam konstruksi ialah infrastruktur dan konstruksi bangunan umum.


Mereka membuat jembatan dan jalan, dan rumah, rumah sakit, dan sekolah. Salah satunya project terkini mereka di Amerika Serikat ialah pembangunan kembali Terminal B La Guardia Central. Skanska mengaryakan sekitaran 43.000 orang dan mempunyai penghasilan tahunan $ 18 miliar dolar AS.


  • Perusahaan Konstruksi Hochtief

Fokus pada project infrastruktur, perusahaan Jerman bekerja di AS lewat anak perusahaan Turner. Hochtief mengaryakan sekitaran 80.000 orang dan rayakan hari jadi yang ke 140 tahun ini. Kontraktor Spanyol Groupo ACS sudah mempunyai saham sebagian besar di perusahaan sejumlah 50,16 % semenjak 2011.


  • Perusahaan Konstruksi Balfour Beatty

Perusahaan multinasional dibangun di tahun 1909 oleh George Balfour dan Andrew Beatty. Berkantor pusat di London, perusahaan kontruksi sekarang ini sebagai sisi integral dari project Crossrail di ibu-kota Inggris.

Mereka bekerja di lebih dari 80 negara di penjuru dunia dan mengaryakan sekitaran 40.000 orang.


  • Perusahaan Konstruksi Laing O'Rourke

Perusahaan yang berbasiskan di Inggris ini masih termasuk muda dibanding dengan beberapa perusahaan yang lain, tapi sudah secara cepat berkembang, dan bekerja pada beberapa project besar dalam dasawarsa paling akhir, terhitung Ascot Racecourse dan Terminal Lapangan terbang Heathrow 5. 

Mereka sekarang ini turut serta dalam peningkatan kontruksi pantai Al Raha besar di Abu Dhabi.


  • Perusahaan Konstruksi Royal BAM Grup

Dibangun di tahun 1886 di Belanda, perusahaan ini membuat Ajax Amsterdam Tempat punya club sepak bola di Belanda di tahun 1996. Bataafsche Aanneming Maatschappij, darimanakah perusahaan mempersingkat namanya, ditranslate sebagai Perusahaan Konstruksi Bata untuk Project Konstruksi dan Beton. Sekitaran 27.000 orang bekerja untuk perusahaan ini.


  • Perusahaan Konstruksi CSCEC

Group Hass umumkan sudah tanda-tangani kesepakatan sebesar $ 200 juta dengan China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) untuk membuat gedung paling tinggi di Afrika.


CSEC yang sekarang ini menempati rangking sebagai Perusahaan Konstruksi paling besar di dunia merencanakan membuat gedung paling tinggi di Afrika di area usaha Nairobi, Upper Hill.


Bicara pada upacara penandatanganan yang diselenggarakan di Kempinski Hotel di Beijing, Ketua Hass Petroleum Grup, Abdinassir Ali Hassan memvisualisasikan penandatanganan itu sebagai acara 'bersejarah' dan ucapkan selamat ke CSCEC untuk memenangi kontrak itu sesudah proses perundingan dan tender yang panjang.


Demikian tadi artikel mengenai perusahaan kontruksi terbesar di dunia. Semoga bermanfaat, salam sukses selalu.


Tags: proyek terbesar di dunia, dunia kontraktor, kontraktor terbesar di dunia, perusahaan kontraktor terbesar di dunia, kontraktor china di indonesia, mega proyek dunia, 10 kontraktor terbesar di indonesia, perusahaan teknik sipil terbesar di indonesia, 10 kontraktor terbesar indonesia, kontraktor terbesar di asia