Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Beton Bertulang K300 Yang Wajib Diketahui

Daftar Isi [Lihat]

Berapa harga beton bertulang K300? Jika Anda sedang mencari artikel mengenai harga beton K300 berarti keberuntungan untuk Anda karena bisa menemukan artikel ini. Dengan disajikannya artikel ini semoga Anda bisa menemukan harga benton bertulang K300 yang Anda cari.


Harga beton bertulang k300, penting untuk mengetahui harga beton bertulang untuk mengkalkulasi biasa pembangunan kontruksi gedung atau kontruksi bangunan sehingga bisa di jadikan acuan anggaran, berikut harga beton bertulang k300:


harga beton bertulang k300
Harga Beton Bertulang K300

Mutu Beton K 300

Apa itu Beton dengan Kualitas K300? Kualitas K300 adalah jenis beton untuk kontruksi gedung dan kontruksi bangunan yang dapat menahan beban yang beratnya 300 kg / cm2. Setelah pengecoran dan kondisi beton sudah kering serta telah berumur satu bulan / 28 hari sejak saat menyelesaikan pengecoran maka kualitasnya akan lebih bagus. Dengan kualitas yang seperti ini Anda pasti penasaran harga beton bertulang K300, untuk itu simak sampai selesai artikel ini.


Karena istilah K atau fitur ini sebenarnya sudah sejak lama digunakan di dunia kontruksi terutama kontruksi gedung dan kontruksi bangunan maka penggunaan beton campuran sekarang telah menjadi keharusan karena kualiatsnya yang tidak diragukan lagi, penggunaan beton K300 yang sekarang telah menjadi SNI disebut dengan FC ',  perbedaan mengejutkan adalah dalam penggunaan objek uji beton.


Penggunaan istilah K 300, merujuk pada PBI 1971, sementara FC '= 24 MPa, merujuk pada SNI 2847-2013. Penggunaan rata-rata kualitas spesifik ini adalah salah satu beton readymix, yang sering digunakan dalam proyek konstruksi untuk membuat bangunan dua lantai.


Penggunaan jenis beton ini juga dapat digunakan sebagai pagar panel dengan kualitas K 300, lebih detail tentang penggunaannya dapat dilihat pada halaman dekat panel beton


Jadi, berapa harga beton bertulang K300? Di bagian atas yang kami jelaskan, detail harga dapat digunakan sebagai pertimbangan mereka. Dengan beberapa opsi pengiriman konkret, termasuk penggunaan truk molen standar dan dengan pengiriman truk Minim Molen.


K300 beton adalah salah satu beton berkualitas paling umum untuk pengecoran, seperti kolam renang, lantai penyimpanan, lantai pabrik, jalan, dan bangunan multi-lantai lainnya. Pada halaman ini, kami akan mengirimkan tentang harga campuran beton K300, K300 tumbuh menangis, dan juga campuran campuran beton K300 Cor. 


Didalm perkembangan tekhnologi dan pembangunan, beton menjadi salah satu bagian terpenting dari dunia konstruksi terutama penggunaan kualitas beton, salah satunya adalah K300 beton. Kebutuhan untuk pengecoran beton dengan kualitas konkret K300 umumnya digunakan dalam konstruksi struktural, yaitu jenis bangunan yang memiliki struktur peningkatan khusus.


Spesifikasi dan Makna Campuran Beton Ready K 300

Arti kualitas K300 Ready Concrete adalah dalam huruf K menunjukkan karakteristik atau kualitas beton dan angka 300 menunjukkan resistansi tekanan beban dalam beton 300 kg per m². Ke usia beton 28 hari menggunakan bucket beton 15x15x15 cm. Dengan mengacu pada PBI 1971 N.1.-2 (peraturan beton bertulang Indonesia). yang mengacu pada standar Eropa kuno.


Kualitas campuran halus K300 beton sama dengan FC 24,90 MPA yang menunjukkan resistansi tekanan minimum adalah 24,90 MPa pada 28 hari usia beton, menggunakan diameter beton silinder 15 cm, tinggi 30 cm. Dengan mengacu pada standar SNI 03-2847-2002 yang mengacu pada ACI (American Concrete Institute). MPA = Mega Pascal; 1 MPA = 1 N / mm2 = 10 kg / cm2.


Demikian artikel ini kami buat, terimakasih telang mengunjungi blog ini dan semoga Anda menemukan apa yang Anda cari yaitu harga beton bertulang k300.