Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO A95 4G Proyek Smartphone Asia Tenggara

OPPO A95 4G Proyek Smartphone Asia Tenggara, OPPO A95 baru-baru ini hangat diperbincangkan oleh kalangan pecinta smartphone di Indonesia. Pasalnya OPPO yang memiliki lawan produsen seperti Samsung, Vivo, Realmi dan Xiami terus meluncurkan berbagai fitur canggih guna kenyamanan penggunanya.


Hadirnya OPPO A95 merupakan sebagai lawan tanding smartphone kelas menengah merek-merek lain yang terus menggempur produk OPPO. Untuk melawan gempuran pesaingnya OPPO dikabarkan akan merilis OPPO A95 4G.



OPPO A95 mengklaim produknya sebagai smartphone yang mempunyai performa tinggi sebagai versi rebranding adik kelasnya yaitu OPPO F19 pada pasar asia tenggara.



Walaupun spesifikasi OPPO A95 4G masih dirahasiakan namun gosipnya telah beredar luas dikalangan masyarakat Indonesia pecinta smartphone.



Spesifikasi OPPO A95 4G

Bocoran mengenai spesifikasi OPPO A95 4G yang akan beredar yaitu berpenampilan trendy dengan varian warna Starry Black dan Rainbow Silver.


Sebagaimana kelas smartphone menengah lainnya OPPO A95 4G berukuran 6.43 Amoled Display dengan full HD Resolusi. Tidak lupa OPPO A95 4G ditunjang dengan pindai sidik jari pada layar dan refresh rate sebesar 60Hz.


Untuk menunjang kekuatan kinerjanya OPPO A95 4G di bubuhi ram sebesar 8 GB dengan Snapdragon 662 dan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan juga slot kartu microSD sebagai tambahan penyimpanan.


Smartphone OPPO A95 4G akan berjalan mulus di ColorOS 11.1 yang berbasis Android 11.
Untuk kamu yang suka selfie smartphone bisa dijadikan andalan kamu untuk mendokumentasikan hal penting di hidupmu. Karena kamera depannya sebesar 16 megapiksel dan kamera utama sebesar 48 megapiksel dengan lensa ultrawide 8 megapiksel. 


Untuk sensor kedalamannya OPPO A95 4G di bekali sensor sebesar 2 mega piksel dan -2 megapiksel.
Tidak ketinggalan bagi kamun yang suka traveling smartphone aman dibawa kemanapun karena tahan air dengan sertifikasi IPX4.


Terus kapan OPPO A95 4G rilis di Indonesia ? Menurut Manager OPPO Indonesia, rilis OPPO A95 4G akan di luncurkan pada pertengahan November, jadi sebentar lagi ya, sabar dulu. Hehee


OPPO juga dikabarkan sedang membuat proyek rebranding F19 bernama smartphone Reno6 untuk diluncurkan di Kolombia.
Simak asiknya Dunia Proyek disini