Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Smartphone Terbaik Merek OPPO

Berikut beberapa pilihan smartphone OPPO terbaru agar kamu tidak nyesel karena salah beli.

Memilih smartphone untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari saat ini merupakan hal yang penting. Karena sudah banyak banget smartphone yang beredar di Indonesia dari yang murah sampai harganya selangit. Maklum Indonesia memang fantastis untuk dijadikan market smartphone karena masyarakatnya banyak banget.

Apalagi jika kamu seorang instagrambel yang butuh pilihan fitur-fitur untuk memaksimalkan postinganmu di medsos.

Untuk mendukung segala aktifitas medsosmu OPPO menjadi pilihan merek yang cukup lumayan di andalkan apalagi harganya juga terjangkau. Walaupun OPPO sering dikatakan produk yang pangsa pasarnya menengah namun jangan salah fitur tidak kalah dengan yang smartphone high money. heheee

5 Smartphone Terbaik Merek OPPO
5 Smartphone Terbaik Merek OPPO 

Berikut ini 3 Rekomendasi Smartphone OPPO untuk kamu :

1. OPPO Find X2 Pro

Smartphone yang cucok banget untuk masyarakat Indonesia yang khas yaitu pengin yang murah tapi dapet smartphone dengan banyak fitur canggih didalamnya. OPPO Find X2 Pro adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia.

Perlu di ketahui OPPO Find X2 Pro merupakan lawan tanding dari Samsung Galaxy S20 Ultra dipasar Indonesia. Kita tahu OPPO dan samsung bertarung sengat sengit disegmen pasar menengah dan atas.

Dengan menanamkan kamera yang jos gandos, dan ruang penyimpanan yang besar, OPPO Find X2 siap tanding dengan merek sebelah. Bukan hanya berbekal kamera dan penyimpanan namun juga chipset Snapdragon 865 yang pertama hadir di Indonesia, layar dengan Quard HD+ dan yang menarik lagi adalah refresh rate 120 sampai kamera telephoto berukuran jumbo yang siap nge zoom Aureli Moremans dari kejauhan. hehee

Simak Spesifikasi OPPO Find X2 Pro

• RAM sebesar 12 GB, sangat gahar di kelasnya
• Qualcomm Snapdragon 865 (7nm+) bisa diandalkan untuk kamu pencinta game online
• Kamera depan sebesar 32 MP (f/2.4, wide) siap untuk mengabadikan momen berharga dihidupmu 
• Untuk Kamera Utamanya sebesar 48 MP dengan fitur kamera yang super lengkap
• Kelengkapan fitur-firur didalam OPPO Find X2 ditopang dengan baterai 4.260 mAh dengan fast charging 65 W

OPPO Find X2 PRO sangat layak untuk diandalkan bukan? apa masih kurang gahar lagi, bisa pilih opsi selanjutnya

2. OPPO A16

Smartphone ini cocok banget nih buat para pelajar, murah dan cukup oke untuk keperluan standar yaitu OPPO A16. Smartphone ini diluncurkan pada bulan Juli 2021 dengan spesifikasi lumayan gahar dikelasnya.

OPPO A16 merupakan kaka kelas dari OPPO A15. Spesifikasinya pun mirip. Berikut spesifikasi OPPO A16

• Kameranya dibekali dengan 13 mega dengan MP f/2.2 (wide) + 2MP, f/2.4, + 2MP untuk makro. Bagi kamu yang suka selfie kamera depan OPPO A16 masih masuk untuk diandalkan, kamera depannya sebesar 8 MP, f/2.0 (wide). Hape murah, bisa untuk selfie-selfie dengan hasil bagus dan yang penting sangat cocok di kantong pelajar

• Jaringannya seperti hape OPPO kebanyakan yaitu menggunakan GSM/HSPA dan Lite

• Body berdimensi 163.8 x 75.6 x 8.4 mm dengan berat seberat rinduku padamu, hehee, beratnya 190 gram

• Layarnya sudah IPS LCD 6.52 inci atau 720 x 1600 piksel.

• GPU menggunakan powerVR tipe GE8320

•  RAM, dibekali 3 GB dengan internalnya sebesar 32, masih lumayan bisa buat game online

• Sistem operasi yang digunakan yaitu Android 11, ColurOS 11.1

• Batrai lumayan besar, 5000mAh

Nah, untuk harga smarphone ini yang baru sekitaran 1.8 juta, itu baru loh ya. Jika agan cari yang seken pasti lebih murah. Perlu diperhatikan jika agan mau beli yang seken cek dulu sampe bosen biar ngga kena tipu.

3. OPPO A31

Cari yang murah dan berkualitas itu Indonesia banget dan OPPO menyajikan kemauanmu dengan mengeluarkan OPPO A31. Ini sangat cocok buat pelajar untuk penunjang sekolah-sekolah online.

OPPO A31 walaupun murah namun dibekali dengan internal memori yang cukup besar yaitu 128GB.
 
• Jaringan, kartu perdana manapun akam cocol karena menggunakan jaringan GSM/HSPA dan LTE
• Layar, cukup oke yaitu IPS LCD dengan lebar 6.5 inci
• RAM, hape murah ini dibekali RAM sebesar 4GB
• Kamera Depan dan Belakang, untuk kamera depannya 8MP dan kamera belakang 12 MP. Jos untuk sely dan merekam momen romantismu. cieh 😎

Untuk kisaran harganya, agan cuma perlu merogoh kocek 1.7 juta. Murah kan, yang jelas ini cocok banget buat para pelajar.

Berikut tadi 3 hape murah rekomendasi untuk agan semua. Murah dan lumayan di andalkan.

Tips Membeli Smartphone Second

Ane tau agan pasti sering buka-buka jubel, cari-cari hape second kan. Disamping harganya miring agan juga bisa cek barang langsung saat COD.

Perlu di perhatikan ya gan, kalau kamu mau COD usahakan akun yang menjual itu bukan fake account atau akun palsu. Hal ini bertujuan agar si pembeli bisa dilacak jika terjadi eror setelah transaksi.

Usahakan kalau mau COD lakukan di tempat ramai agar kamu aman. Kita kan tidak tau si penjual berniat baik atau buruk. Jika kamu COD ditempat sepi takutnya si penjual palah mbegal kamu. Ugh takuuutt, makannya usahakan kalau mau COD lakukan dikeramaian. 

Selanjutnya, cek kondisi hape sampe kamu bosen. Artinya, apapun kekurangan hape yang kamu mau beli bisa kelihatan. Jika pembeli tidak memperbolehkan mengecek hape sebaiknya ganti penjual lainnya. Jika pembeli tidak mau dicek, takutnya dia jual barang rusak.

Sekian dan terimakasih. Semoga artikelnya bermanfaat. Jangan lupa berbagi klik iklan, satu kali saja, semoga yang klik iklan satu kali di blog ini rezekinya lancar. Aminnn hehe maksa banget ya

Kalu kamu ingin beli OPPO di toko resminya bisa klik disini

Simak juga artikel lainnya tentang dunia proyek dan tekhnologi disini