Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Helper Pengiriman Adalah: Tugas Dan Gaji Yang Amazing

Helper Pengiriman Adalah: Tugas Dan Gaji Yang Amazing. Helper pengiriman adalah seseorang yang bertugas memindahkan, mengantarkan barang bersama seorang driver. Namun bukan hanya itu tugas yang di emban oleh seorang helper pengiriman, dibawah ini akan kami jelaskan apa saja tugas helper pengiriman dan apa saja persyaratan menjadi helper pengiriman, simak lengkap artikel ini.


Helper Pengiriman Adalah
Helper Pengiriman Adalah


Helper pengiriman adalah seorang pembantu driver agar tugasnya bisa maksimal dalam mengantarkan barang. Dibawah ini tanggungjawab atau tugas wajib seorang helper pengiriman.


  • Lakukan proses Loading dan Unloading barang dari dan ke Kendaraan Pengiriman
  • Bersama Driver pastikan barang yang dikirimkan sama sesuai dg Surat Jalan dan perintah pengiriman
  • Bersama Driver pastikan barang telah diaturkan di dalam kendaraan pengiriman dengan status aman
  • Bersama Driver pastikan barang sampai ke Konsumen pada kondisi baik
  • Menolong Supir sepanjang pengiriman barang ke Konsumen


Tags: tugas helper gudang, helper toko adalah, bagian helper adalah, helper pabrik adalah, helper alfamart adalah, helper gudang adalah, helper indomaret, helper logistik adalah


Syarat Menjadi Helper Pengiriman

Dibawah ini adalah beberapa persyaratan untuk menjadi seorang helper pengiriman:


  1. Pria
  2. Pengalaman bekerja minimum satu tahun
  3. Terbuka untuk semua alumnus
  4. Minimum Pengajaran SMU/sederajat
  5. Multitasking dan siap Dukungan semua aktivitas logistik/pengiriman
  6. Sehat rohani dan jasmani
  7. Jujur Dan Bertanggung Jawab


Gaji Helper Pengiriman

Dikutip dari Workmate Asia, gaji seorang helper pengiriman biasanya mempunyai upah dasar minimum Rp 3.390.000 /bulan ditambahkan beberapa asuransi keselamatan dan kesehatan kerja.


Situs Panduan Kerja menulis jika di sejumlah wilayah seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat, upah seorang helper pengiriman sekitar di antara Rp3.000.000 sampai Rp4.500.000 /bulan. Dan di daerah lain seperti Jawa Timur sekitar di antara Rp2.500.000 sampai Rp3.000.000, dan Jawa tengah sekitar di antara Rp1.500.000 sampai Rp2.500.000.



Kesimpulan Mengenai Helper Pengiriman

Nach, itu lah adalah beragam hal berkaitan tugas sebagai helper di industri jasa yang kuat hubungan dengan pengiriman khususnya penjelasan mengenai helper pengiriman adalah seorang pembantu driver. Terimakasih telah berkunjung ke bacahape.com, simak artikel lainnya di web ini seperti helper produksi adalah, helper alfamart adalah, helper alfamart, salam sukses selalu.


Tags: bagian helper adalah, helper gudang adalah, helper pabrik adalah, helper alfamart adalah, helper toko adalah, tugas helper gudang