Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Gaji Pekerja Tambang dan Pekerja Penggalian di Indoensia

Gaji merupakan hal wajib yang harus di berikan kepada seseorang yang telah selesai melaksanakan pekerjaannya. Entah itu pekerja harian lepas, gaji karyawan dan lain sebagainya. Besaran gaji ini sebenarnya di tentukan oleh keahlian seseorang. Jika keahlian ini jarang di miliki maka semakin besar juga gajinya. Oh iya, besaran gaji ini juga di tentukan oleh seberapa beresiko pekerjaannya.

Bekerja di pertambangan contohnya. Bekerja di pertambangan ini memiliki resiko yang besar loh. Bahkan resiko yang di hadapi ialah nyawa. Pekerja pertambangan yang tugasnya menggali batu karang di dasar laut beresiko kehilangan nyawa jika melakukan kesalahan. Wuih Ngeri ya. Maka dari itu resiko besar ini di baray dengan gaji yang besar.

Jika sahabat ingin menjadi seorang pekerja tambang sebagaiknya siapkan mental secara matang. Plus minus yang akan di hadapi di pertimbangkan. Saya sarankan jangan hanya tergiur gaji yang besar lalu sahabat ingin menjadi seorang pekerja tambang.

Gaji Pekerja Tambang di Indoensia

Jika persiapan menjadi seorang pekerja tambang tidak di persiapkan dengan matang bisa bisaa dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak maksimal. Jika sahabat sudah yakin ingin bekerja di pertambangan saya sarankan selalu berdoa dan konsentrasi dalam melaksanakan tugas ya. Agar pekerjaanya terlaksana dengan baik dan gaji yang di dapat selalu lancar dan besar.

Untuk masalah gaji seorang pekerja tambang memang besar. Untuk seorang penambang dan penggali yang mengoperasikan alat perlengkapan, mesin gali dan perkakas tangan lainnya, kisaran gajinya mulai dari Rp 3.632.198,09 untuk Rp13.209.886,56 per bulan - 2021. Menurut sahabat apakah gaji segitu termasuk besar? tulis jawabannya di kolom komentar ya.

Gaji pekerja tambang ini akan berbeda-beda tergantung perusahan mana yang membawahinya. Gaji ini juga akan berbeda sesuai medan mana yang akan di gali. Akan lebih besar gaji pekerja tambang yang tugasnya menggali di dasar laut.

Itulah sedikit informasi mengenai berapa gaji seorang pekerja tambang. Jika sahabat ingin gaji yang besar siapkan juga mental dan resiko yang akan di hadapi. Perlu di ingat juga ya sahabat, gaji sebesar apapun jika tidak di syukuri maka akan terasa kurang. Hhehehe

Gaji besar y-es

Bersyukur y-es

Salam suks-es