Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Galang Rambu Anarki Meninggal, Para OI Wajib Tau

Daftar Isi [Lihat]

Penyebab galang rambu anarki meninggal ~ Musikus Iwan Fals memberikan bocoran penyebab kematian putra pertamanya, Galang Rambu Anarki. Dijumpai, putra Iwan Fals itu meninggal dunia di umur 15 tahun di tanggal 25 April 1997.


Banyak pertaruhan mengatakan jika Galang Rambu Anarki meninggal dunia lantaran overdosis beberapa obat terlarang. Tapi Iwan Fals menepiskan info penyebab galang rambu anarki meninggal karena hal-hal negatif, dia memperjelas jika Galang Rambu Anarki bukan meninggal lantaran overdosis selesai memakai obat terlarang.


Penyebab Galang Rambu Anarki Meninggal
Penyebab Galang Rambu Anarki Meninggal


"Nach beberapa pertanyaan penyebab galang rambu anarki meninggal, apa ia meninggal lantaran overdosis, itu pula kan. Gak," kata Iwan Fals dilansir dalam channel YouTube Iwan Fals Musica di Rabu 24 Maret 2021.


Tags: pacar galang rambu anarki, video pemakaman galang rambu anarki, makam galang rambu anarki, ine febriyanti galang rambu anarki, galang rambu anarki lirik, galang rambu anarki meninggal di usia berapa, umur galang rambu anarki, arti nama galang rambu anarki


Iwan Fals benarkan jika Galang Rambu Anarki benar-benar pernah coba beberapa obat terlarang, tapi dia tidak menyenanginya.


"Pernah coba perihal demikian, tetapi selesai dicoba dan ia gak sukai, 'aku penting sudah mengetahui, Pak. Gak enak'. Ia gak sukai, jadi gak betul," ujar Iwan Fals.


Profil Dan Penyebab Galang Rambu Anarki Meninggal

Profile dan Biodata Galang Rambu Anarki kini sedang ramai dicari warganet. Anak pertama dari musikus terkenal Indonesia, Iwan Fals ini kembali tenar di TikTok lantaran video masa dahulu kedekatannya dengan Ine Febriyanti.


Galang Rambu Anarki meninggal diusia masih yang remaja. Ia diketemukan meninggal di kamarnya di 25 April 1997 saat umurnya 15 tahun. Tersebar data tumpang tindih berkaitan penyebab meninggalnya.


Banyak gossip sebutkan kalau ia merasakan overdosis beberapa obat terlarang, lantaran awal mulanya Galang pernah gunakan narkotika dan jadi pecandu. Namun demikian si ayah, Iwan Fals sudah mengatakan penyebab galang rambu anarki meninggal lantaran penyakit asma parah.


Berikut profile dan biodata Galang Rambu Anarki yang udah diringkas wawancara dimasalalu dari bermacam sumber.




Profile Galang Rambu Anarki

Galang Rambu Anarki terlahir di Jakarta di 1 Januari 1982 yang disebut putra pertama dari pasangan Iwan Fals dan Rosana, dan punyai dua adik yang namanya Annisa Cikal Rambu Bassae dan Raya Rambu Rabbani.


Galang mengikut tapak jejak ayahnya untuk terjun di sektor musik dan juga sempat membuat group band yang namanya Bunga bersama empat kawan akrabnya, di band itu dirinya sendiri jadi gitaris.


Lagu Kasih Gak boleh Pergi jadi lagu yang sangat hits di waktu itu. Band ini sempat berulangkali meluncurkan lagu tetapi gagal tembus pasar.


Dirinya sendiri pernah diberitakan menjalin cinta dengan Ine Febriyanti yang umurnya di waktu itu lebih tua. Mereka merajut interaksi saat Galang berumur 15 tahun dan Ine berumur 21 tahun.


Dijumpai, sejak Galang punya hubungan dengan Ine, lifestyle dirinya sendiri masih yang remaja bisa diatur lebih bagus tidak untuk lakukan beberapa hal yang negatif.


Saat meniti pengajaran di SMP Pembangunan Jaya di Bintaro yang di waktu itu jadi sekolah paling mahal di Jakarta, dirinya sendiri memutus untuk keluar dan mau focus bermusik dan mau menikah.


Namanya pula dibikin lagu yang secara spesifik dicetak dan didokumentasikan oleh si ayah, Iwan Fals dalam album Pendapat di 1982 yang dengan judul "Galang Rambu Anarki".


Biarpun figurnya udah tidak ada, tetapi nama dan kreasinya selalu diingat dan tetap jadi trendsetter buat anak muda saat ini.


Tags: pacar galang rambu anarki, makam galang rambu anarki, video pemakaman galang rambu anarki, galang rambu anarki lirik, ine febriyanti galang rambu anarki, umur galang rambu anarki


Biodata Galang Rambu Anarki


  • Nama Komplet: Galang Rambu Anarki
  • Nama Panggilan: Galang
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal Lahir: 1 Januari 1982
  • Agama: Islam
  • Berkebangsaan: Indonesia
  • Meninggal: 25 April 1997 (15 Tahun)
  • Lokasi Penguburan: Depok
  • Tugas: Musikus, Gitaris
  • Orang Tua: Iwan Fals (ayah), Rosana (ibu)
  • Saudara Kandungan: Annisa Cikal Rambu Bassae dan Raya Rambu Rabbani


Pacar Galang Rambu Anarki

Pacar Galang Rambu Anarki ~ Aktris elok Ine Febriyanti jadi perhatian sesudah masa lampau cerita cintanya yang pilu trending di TikTok. Semenjak Senin 4 April 2022, tersebar video di TikTok mengenai cerita cinta Ine Febriyanti dengan Galang Rambu Anarki.


Sama seperti yang dijumpai, Galang Rambu Anarki sebagai putra Iwan Fals yang meninggal di tahun 1997. Galang ternyata mempunyai seorang pacar namanya Ine Febriyanti. Dalam video yang tersebar, nama dan photo elok Ine ada sampai membuat orang bertanya. Walau sebenarnya Ine sendiri sebagai seorang aktris yang sampai sekarang masih menjaga keberadaannya.


Ine kerap bermain dalam film layar-lebar. Terkini dia beradegan di film Bumi Manusia sebagai Nyai Ontosoroh. Ine Febriyanti bersaing akting dengan Iqbal Ramadhan di film itu. Sementara dalam video yang tersebar, Ine masih terlihat muda.


Dia kelihatan mesra dengan Galang Rambu Anarki. Cukup banyak yang menyebutkan, Ine-lah figur yang memberi dampak positif pada Galang.


Sayang, cerita mereka harus terpisah karena maut.


Demikian artikel mengenai penyebab galang rambu anarki meninggal. Semoga artikelnya bermanfaat, salam sukses selalu.